Kamis, 25 November 2010

Hari ini terlalu sulit, terlalu sayang untuk dilewati. Bagaimana tidak? Hari ini aku minta izin wali kelas, tidak masuk sekolah karena sakit. Sakit ini sudah dirasakan sejak hari sebelumnya (Saksi: Rafika, Nabila, Anria, mungkin ada lagi yang menyadarinya). Lalu di bagian mana masalahnya?

Mikail Ramadan posted on Fourteen Community: "Hari ini pemilihan ketos, blablabla..."
kurang lebih begitu, aku lupa bagaimana Kak Mikail menulisnya. Saat itulah muncul perasaan yang lain. Galau, sedih, khawatir, kecewa...

Bagaimana bisa? Ini adalah saat paling penting yang harus kusaksikan, tapi aku sendiri tidak datang? Sempat aku menyalahkan diri sendiri atas daya tahan yang tidak kujaga. Tapi ini kan musibah. Aku harus tawakal, bukan mau tidak mau. 

Ada yang lebih menyedihkan lagi. Hari ini ulang tahun Mayesha Andriana Yasmine, adik kelasku yang paling baik di SD dan SMP. Jauh hari aku sudah punya rencana untuk memberinya selamat. Tapi...

Kuhabiskan hari dengan tidur, mengerjakan tugas yang masih pending, dan membuka-tutup program di laptopku. Menunggu hasil yang pasti. SMS kukirimkan ke beberapa teman, tapi tak ada satupun yang menjawab.

Sampai pukul 17.00, aku membuka akun facebook. Pasti ada yang meng-update hasil dari pemilihan Ketua OSIS tahun 2010. Lalu, ada pemberitahuan.

Tabah Juliansah tagged you in a post.

"KETOS: Aiman Ra
  Wakil Ketua I: Ruby Zulfiansyah
  Wakil Ketua II: Hasna Fitri N"

Ah, ini dia. Apapun hasilnya, aku tetap bangga. Hasil kerja keras memang tidak pernah ada yang sia-sia, jika mengikuti prosedur yang ada (?). Terima kasih Tuhan, keluarga, teman-teman.. Terima kasih!



"Kerja sama, sportifitas, saling membantu. Itu yang bikin kita bangga. Bukan hal lain, BUKAN!"





0 komentar:

Posting Komentar